Jumat, 14 Oktober 2011

My first Blog

Yipppiiiieee, akhirnya berhasil juga buat blog, setelah 2 tahun lebih hanya BW dari blognya viol, dan blog2 temennya viol, ada arman, amey, pitshu, elrica, susiyani, mamana avel, mamana clarisa, mamana denzel, mamana brandon, bebek, mey pink, sima, pokoke semua yang ada di listnya viol deh. Banyak banget yg didapat dari bw, dan lagi pas banget umur Abby sepantaran (3,5 tahun), cuma masih kalah set aja, sudah pada mulai punya 2 anak. Sempet beberapa kali comment di mey pink ama viol. dan yang paling nyenengin, boleh ikutan kuis sekarang, kan sudah punya blog :). Ayo pada ngadain kuis yaaaa.

Pekerjaan sehari2 ngantor di daerah bandara soeta, jadi kalo ada yg mau tanya2 info seputar bandara, boleh2 aja. Thank you banget buat my perfect mom yang mau jagain abby, jemput abby sekolah (karena yang nganter sekolah mommy atau daddy), masak buat abby, mandiin, main ama abby, dan segudang aktivitas.
Kegiatan sabtu minggu 100% milik abby, yang pernah dilakukan buat pancake bersama (nanti kapan2 diposting resepnya), painting, ke dokter buat imunisasi, nonton dvd (abby nga mau diajak nonton di bioskop), belanja atau shopping, dan yang beberapa minggu ini bolak-balik dilakukan ke dokter gigi buat sealing.

Just sharing mengenai sealing, jadi kata dokter giginya, kan gigi susu geraham anak2 akan ganti diusia 11 tahun, nah sampai 11 tahun itu, kita kudu jaga, jangan sampe bolong. sekarang ini ada metode sealing atau dilapis, jadi gigi yg masih bagus (yang nga bolong) bisa disealing, tapi kalo sudah bolong nga bisa. nah Abby punya 8 gigi susu geraham, setiap kunjungan 2 gigi yg disealing. dan ternyata orang gede juga bisa disealing lho, ntar kalo gigi abby sudah beres, gantian mommynya, mumpung dicover ama asuransi hehehehe.

So welcome to my blog, semoga bisa rajin nulis dan bermanfaat buat temen2.
your comment is welcome
Ternyata nulis blog nga sesusah yang dibayangkan, tapi masih banyak pr nih, belum tahu caranya attached foto, musik, dll

btw, gimana caranya ngelink-in ke blog2 yg lain ya ?

4 komentar:

  1. hai mery, akhirnya ya :D
    mana linknya kok blom muncul?
    kalo attached foto ada iconnya kok, pas lagi ketik postingan baru, tinggal diklik aja trus masukin foto :)

    BalasHapus
  2. hai mery, dirimu sama dengan diriku. G juga baru aja bikin blog, gara2 keseringan baca2 blog2 orang jadi pengen deh nge-blog. eh begitu dah bikin ternyata males juga ya ngupdatenya, enakan baca2 blog orang n ninggalin comment. Klo dirumah dah ga mungkin secara dah ribet ama 2 unyil.. soal sealing, yang ku tahu malah itu untuk orang dewasa ya, selama gigi baru aja ada item2nya dikit, masih bisa tuh di sealed. boleh tau brapaan sealing di drg mu?

    BalasHapus
  3. ternyata belum berhasil nih viol, ntar coba explore lagi

    BalasHapus
  4. @mieke, kalo Abby, 1 gigi 85 ribu

    BalasHapus